17 Mei 2024
Olahraga

Media Asing Sorot Timnas Indonesia Tekuk Australia 1 - 0 di Piala Asia AFC U23

post-img
PIALA ASIA: Sundulan Komang Teguh di babak pertama membuat timnas Indonesia menang 1 - 0 atas Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa di Grup A untuk membuka peluang timnas mendapatkan tempat di perempat final Piala Asia AFC U23 2024 di Qatar.

DOHA - Sundulan Komang Teguh di babak pertama membuat timnas Indonesia menang 1 - 0 atas Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa di Grup A pada Kamis petang [18/4] untuk membuka peluang timnas berjuluk Garuda Muda untuk mendapatkan tempat di perempat final Piala Asia AFC U23 2024 di Qatar.

Kiper Ernando Ari Sutaryadi menyelamatkan penalti Mohamed Toure pada menit ke-25 sebelum sundulan Komang dari jarak dekat 20 menit kemudian memungkinkan tim asuhan pelatih Shin Tae-yong meraih kemenangan pertama mereka musim ini setelah kekalahan 2-0 di pembukaan kompetisi melawan tuan rumah Qatar pada Senin malam [15/4].

Media online Qatar Tribune menyebut, timnas Indonesia bermain di depan para pendukung Indonesia yang riuh, tim asuhan Shin mengancam pada menit kedua, tembakan Jeam Kelly dibelokkan melebar setelah umpan balik Rafael Struick berhasil dihadang penyerang PS Persik.

Beberapa saat kemudian tendangan Mohamed Toure membentur mistar gawang saat Australia melaju ke depan dalam pembukaan pertandingan yang menghibur seperti dilansir qatar-tribune.com.

 

 

Artikel Lainnya

Tentang Kami

Kami Menyajikan informasi terkini dan terbaru seputar ekonomi, politik, hiburan , mancanegara, dan gaya hidup