17 Mei 2024
musik

Lifted, Ringo Starr Rilis Buku tentang The Fab Four

post-img
TELAH HADIR: Buku Lifted: Fab Images and Memories in my Life with The Beatles from Across the Universe dirilis pada Hari Valentine lalu. (foto: DailyMail)

DRUMMER The Beatles Ringo Starr merilis buku terbaru berjudul Lifted: Fab Images and Memories in My Life with the Beatles from Across the Universe.

Buku terbaru legenda musik The Beatles, menampilkan ratusan gambar langka yang tidak pernah terlihat sebelumnya dan kisah yang belum pernah diceritakan dari sudut pandang Ringo.

"Gambar-gambar fantastis ini kembali kepada saya dalam beberapa tahun terakhir dari seluruh alam semesta dan entah bagaimana membantu saya kembali melihat hidup saya dengan The Fab Four melalui mata yang segar," kata Ringo tentang buku itu dalam siaran pers.

'Banyak foto dalam buku ini yang saya lihat di ponsel saya dan di komputer saya dan saya mengambilnya karena mereka membawa kembali begitu banyak kenangan yang luar biasa.'

Penulis buku sekaligus penulis/produser TV, David Wild ikut terlibat dalam proyek buku bersama Ringo, seperti dilansir MailOnline.

Buku tersebut akan dirilis secara terbatas pada hari Valentine dengan pre-order mulai Desember lalu.

Hasil penjualan dari buku tersebut akan disumbangkan ke The Lotus Foundation, badan amal yang berfokus pada penyalahgunaan zat, tumor otak, kanker, wanita dan anak-anak KDRT, tunawisma, dan hewan yang membutuhkan.

Ringo sebelumnya telah merilis beberapa buku lain termasuk: Postcards from the Boys, Photograph, Another Day In The Life dan karya seni yang ditampilkan dalam Painting Is My Madness, Painting is my Madness Too dan kronik berjudul Ringo Rocks: 30 Years of the All Starrs.

Ringo menjadi ikon sebagai drummer di grup legendaris The Beatles, bersama Paul McCartney, John Lennon dan George Harrison.

Buku Lifted: Fab Images and Memories in my Life with The Beatles from Across the Universe akan dirilis pada Februari lalu, dengan pre-order dimulai pada Desember 2021.

Buku Lift seharga $59, tersedia secara eksklusif di juliensauctions.com.

Buku hardcover eksklusif tersedia dengan sampul warna khusus yang ditandatangani oleh Ring seharga $495.

Artikel Lainnya

Tentang Kami

Kami Menyajikan informasi terkini dan terbaru seputar ekonomi, politik, hiburan , mancanegara, dan gaya hidup