17 Mei 2024
Kisah Nyata

Rokok Elektrik Akibatnya Begini setelah Baterainya Meledak di Saku Celana

post-img
ROKOK ELEKTRIK: Josh Hamilton (kanan atas) luka bakar yang dideritanya (kiri) dan peristiwa baterai meledak terekam kamera CCTV di minimarket SPBU di Owensboro, Kentucky, AS (kanan bawah). (Foto2: The Sun)

SEORANG perokok menderita luka bakar yang mengerikan di kaki setelah baterai dari rokok elektrik meledak di saku celananya yang mengakibatkan cedera serius pada kakinya.

Dalam rekaman CCTV yang mengejutkan tampak korban luka bakar, Josh Hamilton tengah berdiri berdiri di depan kasir sebuah minimarket ketika tiba-tiba memercik api diikuti bunga api yang membakar kakinya.

Josh yang ketakutan kemudian terbirit-birit berlari keluar minimarket di sebuah SPBU di Owensboro, Kentucky, AS dan segera menarik celananya yang terbakar.

Setelah dia melepas celananya yang masih diperciki api kemudian seorang pengunjung SPBU membantunya memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran.

Josh dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar tingkat dua pada Selasa, dan dia kemudian mengunggah foto kakinya yang terbakar pada laman Facebook-nya seperti dilansir The Sun.

Dia mem-posting foto disertai komentar yang berbunyi: " Maaf jika Anda mudah tersinggung! Saya bahkan tidak bisa melihatnya karena sangat sakit."

Manoj Kumar, yang bekerja di stasiun Shell, tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan kepada layanan berita WFIE: "Saya terkejut. Saya lalu tanya: "Anda membawa bom di saku Anda?" Karena saya terkejut dengan apa yang saya lihat."

Luka yang diderita Josh akibat ledakan pada baterai rokok elektrik di saku celananya.

Artikel Lainnya

Tentang Kami

Kami Menyajikan informasi terkini dan terbaru seputar ekonomi, politik, hiburan , mancanegara, dan gaya hidup