17 Mei 2024
teknologi

Tujuh Destinasi Wisata Top di Instagram, 3,1 Juta Hashtag untuk Menara Eiffel

post-img
DESTINASI WISATA: Dari tujuh lokasi yang paling populer, empat berada di Eropa dan hanya tiga pada daftar tersebut yang dibangun sebelum abad ke-19 (Foto2: MailOnline)

HARI-HARI ini, media sosial sama pentingnya dengan pemandu wisata terpercaya untuk mendorong setiap orang berkelana keliling dunia.

Tujuh keajaiban Instagram kini terungkap yang dihitung menurut tanda pagar alias tagar atau hashtags, dan Menara Eiffel, Big Ben dan Jembatan Golden Gate paling populer di Instagram.

Keluarnya tujuh tempat wisata paling Instagrammed adalah Burj Khalifa di Dubai, Notre Dame di Prancis, Alhambra di Spanyol dan Machu Picchu di Peru.

Penelitian dilakukan oleh CEWE Photoworld mengungkapkan, meskipun masih bersifat sementara, Menara Eiffel melambung dari destinasi lain dengan 3.103.675 hashtag yang menyebut situs tersebut dimedia sosial.

Lokasi diidentifikasi menggunakan Trip Advisor dengan 25 destinasi paling top di dunia, merujuk pada pilihan publik, yang kemudian diubah menjadi tujuan dari perjalanan sesuai dengan data chek in paling di-hashtagged di Instagram.

Dari tujuh lokasi yang paling populer, empat berada di Eropa dan hanya tiga pada daftar tersebut yang dibangun sebelum abad ke-19.

Sementara itu, Machu Picchu dengan total 657.743 hashtags adalah satu-satunya situs bersejarah yang masuk daftar Instagram.

Bethany Griffin, Online Marketing Manager di CEWE Photoworld, mengatakan: "Dengan lebih dari 195 juta di Instagram menyebutkan untuk #Travel, #Travelgram dan #Travelling saja seperti dilansir MailOnline.

Travel Blogger, Becky Padmore Global Grasshopper mengatakan: ´Setelah mengunjungi semua ini tidak mengherankan situs ini bisa disebut sebagai Tujuh Keajaiban Dunia di Media Sosial.´

"Semua sama-sama menakjubkan dan semua terlihat bagus di foto."

Artikel Lainnya

Tentang Kami

Kami Menyajikan informasi terkini dan terbaru seputar ekonomi, politik, hiburan , mancanegara, dan gaya hidup