17 Mei 2024
Kisah Nyata

Leonardo DiCaprio 5 Jam Sehari Jalani Make-up di Film The Revenant

post-img
PROFESIONALITAS: Duncan dan timnya melakukan penelitian menyeluruh dan menemukan informasi sejarah tentang luka, sehingga mereka bisa membuat mereka tampak serealistis mungkin (Foto2: MailOnline)

SEBUAH adegan dari film The Revenant yang memperlihatkan karakter utama yang kejam diserang oleh beruang menjadi salah satu adegan yang paling mengerikan yang pernah Anda di layar perak.

Dan untuk membuat luka Leonardo DiCaprio terlihat realistis, akhirnya terungkap bahwa sang aktor harus menghabiskan waktu hingga lima jam di kursi untuk didandani oleh Duncan James - pakar make-up dari Watford, Hertfordshire.

Kini foto Leo, 41, memperlihatkan luka cakaran beruang yang dilakukan oleh Duncan telah dilihat lebih dari 2,8 juta kali di Imgur.

Karya Duncan sebelumnya antara lain Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2, The Grand Budapest Hotel dan The Last Samurai, dan dia adalah tokoh pentin dari tim prostetik The Revenant, yang menceritakan kisah nyata pemburu bulu beruang, Hugo Glass.

Duncan dan timnya melakukan penelitian menyeluruh dan menemukan informasi sejarah tentang luka, sehingga mereka bisa membuat mereka tampak serealistis mungkin.

Mereka menemukan bahwa Glass menderita luka di seluruh tubuhnya, sehingga mereka menghabiskan waktu sepanjang untuk menyiapkan casting untuk Leonardo DiCaprio dan membuat cetakan dari tubuhnya untuk membuka luka cakaran beruang serealistis mungkin, seperti dilansir MailOnline.

Artikel Lainnya

Tentang Kami

Kami Menyajikan informasi terkini dan terbaru seputar ekonomi, politik, hiburan , mancanegara, dan gaya hidup